25 November 2019 - MANDIRI TUNAS FINANCE dengan dukungan dari MNC Insurance menyelenggarakan MTF AUTOFIESTA di Bandung

Rinawati, Direktur Marketing MNC Insurance menyampaikan “Saat ini kami kembali hadir bersama Mandiri Tunas Finance dalam penyelenggaraan MTF Autofiesta di Bandung. Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang diberikan masyarakat selama ini kepada acara – acara serupa sebelumnya dan tentu saja kepada Mandiri Tunas Finance yang telah bekerjasama dengan kami serta menyelenggarakan acara ini.”

Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Mandiri Tunas Finance menyampaikan, “Kami bangga dapat kembali hadir di Kota Bandung, perkembangan pembiayaan mobil di Bandung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 631 miliar.”

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Bandung dan sekitarnya, Harjanto Tjitoharjojo optimistis MTF dapat meraih sekitar 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 48 miliar dalam event MTF Autofiesta Bandung 2019 ini.

Dalam acara MTF Autofiesta kali ini dukungan berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor kembali diberikan oleh MNC Insurance kepada konsumen Mandiri Tunas Finance

 

“ Kerjasama kami dengan pihak Mandiri Tunas Finance tentu saja bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mandiri Tunas Finance. Berbagai fasilitas kami seperti Call Center 24 jam, kemudahan pelayanan klaim melalui aplikasi hingga fasilitas mobil derek bukan hanya apabila terjadi kecelakaan namun juga apabila terjadi gangguan pada mesin mobil” jelas Rinawati.

Dengan Asuransi Kendaraan Bermotor dari MNC Insurance, konsumen dapat melaporkan kejadian klaim dengan nyaman melalui Call Center 24 jam. Selain itu konsumen juga dapat mengunduh aplikasi MNCi di App Store maupun Play Store untuk kenyamanan pelaporan claim yang nyaman. Konsumen Mandiri Tunas Finance juga dapat di menikmati pelayanan Mobil Derek 24 jam apabila terjadi gangguan mesin pada kendaraan yang diasuransikan.

Selanjutnya Harjanto Tjitoharjojo menambahkan, “Dalam acara ini kami menawarkan berbagai program menarik bagi customer. Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Honda, VW, BMW, Chevrolet, Daihatsu, DFSK, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mercedes Benz, Harley, Triumph dan Suzuki.

Program tersebut di antaranya adalah :

  • Bunga Pintar 3,5%, khusus event MTF Autofiesta Bandung  terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.
  • Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90% serta cashback sebesar Rp 250 ribu.
  • Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi :

  • Cabang MTF Bandung 1 Ruko Kopo Plaza C10-11 atau hubungi  (022) 6040119
  • Cabang MTF Bandung 2 Jl. Dalem Kaum No.76 A Balonggede atau hubungi (022) 20508475
  • Cabang MTF Bandung 3 Jl. Batununggal Indah I No.249 atau hubungi (022) 87306870.

Sementara MNC Insurance selaku perusahaan Asuransi Umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga). Produk – produk ini dapat dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online melalui www.mnci-net.id

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App