1 Januari 2021 - MNC Insurance membuka akses klaim yang lebih mudah di HARIO Asuransi Online

Sylvy Setiawan, Direktur Utama MNC Insurance menjelaskan “HARIO – Asuransi Online adalah pengembangan kami untuk memastikan tidak hanya akses yang lebih bagi Masyarakat untuk mendapatkan produk – produk kami namun juga tentu saja bagi kami untuk memastikan penyampaian layanan – layanan dengan lebih mudah dan cepat”

 

Menanggapi kebutuhan Masyarakat saat ini yang telah melakukan berbagai kegiatan di rumah tanpa tatap muka, Aplikasi Hario melengkapi pelayanannya dengan Fitur Pelaporan Klaim , dimana pemilik polis MNC Insurance dapat melaporkan kejadian Klaim, yang akan direspond secara langsung oleh Customer Service. Selain itu hadir juga, Live Chat 24 jam, yang akan melayani berbagai pertanyaan dan kebutuhan masyarakat. Saat ini HARIO – Asuransi Online kembali menambahkan Fitur layanan terbaru berupa mitra bengkel untuk produk Asuransi Kendaraan MNC Total Care. Melalui fitur ini, Sobat Hario dapat dengan mudah mencari bengkel terdekat dari lokasi masing-masing dengan bantuan fitur google maps.

 

Fitur-fitur ini dapat digunakan untuk akses yang lebih mudah dan cepat baik dalam mendapatkan informasi maupun melakukan pelaporan klaim yang responsif. Dengan ini seluruh masyarakat yang telah memiliki polis MNC Insurance, dapat mendownload HARIO Asuransi Online dan mendapatkan layanan asuransi selain melalui Kantor - Kantor Perwakilan MNC Insurance di seluruh Indonesia dan Call Center 24 jam 1500899.

 

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App