1 Desember 2022 - Kolaborasi MNC Insurance dengan DANA dan Futuready Hadirkan Asuransi Proteksi Layar Smartphone

PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP atau MNC Kapital), resmi bekerja sama dengan aplikasi dompet digital DANA untuk menyediakan asuransi gadget yang dijembatani oleh Futuready sebagai broker asuransi. Kerja sama ini menjadi salah satu wujud MNC Insurance terus merambah market digital dan asuransi mikro, melalui produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) dengan premi terjangkau mulai Rp 3.000,-. Pengguna aplikasi DANA secara otomatis akan ditawarkan untuk memproteksi layar gadget-nya saat melakukan pembelian pulsa, dan jika berminat, polis dapat langsung diaktifkan sehingga proteksi dari MNC Insurance bisa segera dinikmati. Proses pembelian polis juga sangat mudah tanpa perlu menunggu aktivasi. Pada saat melakukan pembelian pulsa/paket data, pengguna akan ditawarkan screen crack protection dari MNC Insurance secara otomatis, dan bila pengguna setuju, premi akan dibayar bersamaan dengan pembelian pulsa sehingga pengguna langsung dapat menikmati proteksi secara instant.

“Kami sangat antusias dengan terjalinnya kemitraan ini dan akan mempererat kerja sama antara MNC Insurance, DANA, dan Futuready. Tingginya penetrasi smartphone di Indonesia yang mencapai lebih dari 70% merupakan market yang luas, kami yakin produk asuransi layar pecah MNC Insurance bisa berkembang pesat, tentunya juga dengan selalu memberikan layanan terbaik untuk para nasabah. Tidak berhenti disini, kami akan terus melakukan inovasi program dan produk serta memperbanyak kemitraan strategis untuk menjadi solusi asuransi mudah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,”, jelas Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama MNC Insurance.

“Dengan tujuan untuk memperluas layanan finansial yang inklusif di Indonesia, kolaborasi menjadi salah satu kunci utama dalam mengembangkan layanan khususnya layanan asuransi. Bersama MNC Insurance dan Futuready, dompet digital DANA melengkapi pelayanan keuangan dengan memberikan pelayanan perlindungan atas risiko kerugian pada aset dan harta benda , dalam hal ini, perlindungan layar smartphone atau Crack Screen Protection yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan keuangan di tengah masyarakat khususnya asuransi perlindungan terhadap layar gadget para pengguna,” ujar Ivan Kusuma, Head of Investment and Insurance DANA Indonesia.

"Futuready bersama MNC Insurance dan DANA menawarkan produk yang inovatif. Salah satu kekuatan produk asuransi ini terdapat pada proses yang seamless dan mudah sehingga nasabah mendapatkan perlindungan asuransi tanpa bersusah payah, hanya untuk mengaktifkan perlindungannya. Nasabah langsung mendapatkan perlindungan sesaat setelah mereka menyelesaikan transaksi di platform DANA. Proses klaim secara digital melalui platform DANA yang sangat mudah ditambah layanan MNC Insurance yang cepat tanggap memproses pembayaran klaim merupakan kunci keberhasilan produk ini. Hal ini telah dirasakan oleh salah satu nasabah DANA yang pengajuan klaimnya telah dibayarkan dalam waktu yang singkat oleh MNC Insurance, " ujar Keet Peng Onn, CEO Futuready Indonesia.

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App