19 Januari 2023 - Agency Kick Off 2023

Jakarta, 26 Januari 2023, MNC Insurance, unit usaha dibawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, menyelenggarakan acara Agency Kick Off 2023 cabang Bandung, di The Papandayan Hotel, Bandung.

Kegiatan Agency Kick Off 2023 ini diselenggarakan di 3 kota besar, yaitu di head office – sebelumnya sudah dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, lalu cabang Surabaya dan Bandung.

Acara ini merupakan Kick Off program keagenan MNC Insurance untuk tahun 2023, dimana untuk rekan agen yang berprestasi MNC Insurance akan menyiapkan program trip ke Korea Selatan dan Eropa Barat. Seluruh rekan agen berkesempatan untuk ikut ambil bagian dalam insentif trip ini. Program ini merupakan bagian dari berbagai program keagenan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis keagenan MNC Insurance.

“Insentif Trip adalah bentuk apresiasi kami atas kontribusi yang sangat berarti dari rekan agen. Tentu saja kami harapkan lebih banyak rekan – rekan agen yang dapat bergabung bersama kami dan menikmati program-program keagenan yang diberikan oleh MNC Insurance” ungkap Rizki Lovanto, Chief Marketing Officer MNC Insurance, saat acara Agency Kick Off 2023 di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, pada 19 Januari 2023 lalu.

Bagian dari komitmen MNC Insurance untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik bagi rekan agen, MNC Insurance terus berinovasi untuk mengikuti kemajuan teknologi, dan berusaha untuk memudahkan rekan agen dalam memberikan layanan kepada peserta asuransi.

SiPintar – Platform digital mandiri yang dapat digunakan oleh agen MNC Insurance dalam penjualan produk asuransi, mulai dari simulasi perhitungan premi, penerbitan penawaran, maupun proses penerbitan polis. “Melalui aplikasi ini kami berharap untuk terus dapat memberikan yang terbaik dalam menyediakan layanan yang mudah, nyaman dan cepat bagi seluruh rekan agen kami “ tutup Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama MNC Insurance, saat acara Agency Kick Off 2023 di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, pada 19 Januari 2023 lalu.

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App