24 November 2019 - MNC Insurance Dukung MANDIRI TUNAS FINANCE Menggelar MANDIRI TUNAS FINANCE AUTOFIESTA BOGOR

Rinawati, Direktur Marketing MNC Insurance menyampaikan “Merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Insurance untuk kembali dapat bekerjasama dan memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance dalam penyelenggaraan acara Autofiesta. Kami berkomitmen untuk terus mendukung Mandiri Tunas Finance dengan memberikan pelayanan asuransi yang terbaik bagi konsumen Mandiri Tunas Finance.”

Arya Suprihadi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance menjelaskan, “Kami bangga dapat kembali hadir di Kota Bogor, perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 148 miliar.”

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Bogor dan sekitarnya, Arya Suprihadi optimistis MTF dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 35 miliar dalam event MTF Autofiesta Bogor 2019 ini.

Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, dalam acara Mandiri Tunas Finance Autofiesta ini MNC Insurance kembali memberikan dukungan perlindungan asuransi kendaraan bermotor bagi konsumen Mandiri Tunas Finance.

 “Untuk mendukung kerjasama yang telah terjalin selama ini tentusaja kami sebagai penyedia asuransi bagi konsumen Mandiri Tunas Finance terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Mandiri Tunas Finance terutama dalam memberikan pengalaman klaim yang baik. Saat ini kami berkonsentrasi dalam meningkatkan kualitas pengerjaan klaim yang diberikan” jelas Rinawati.

Dengan Asuransi Kendaraan Bermotor dari MNC Insurance, konsumen akan ditangani oleh secara cepat dan professional. Dimulai dari layanan derek 24 jam yang didukung oleh staff derek yang berpengalaman hingga penanganan perbaikan di bengkel-bengkel authorized rekanan MNC Insurance yang telah dikenal memiliki standar pelayanan dan hasil perbaikan yang sangat baik.

Selanjutnya Arya Suprihadi menambahkan, “Dalam acara ini kami menawarkan berbagai program menarik bagi customer. Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Honda, BMW, Daihatsu, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mazda, Sokon, Mercedes Benz, Ducati, Peugeot, Piaggio dan Suzuki.”

Program tersebut di antaranya adalah :

  • Bunga Pintar 3,5%, khusus event MTF Autofiesta Bogor  terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.
  • Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90% serta cashback sebesar Rp 250 ribu.
  • Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Cabang MTF Bogor Jl. Siliwangi No. 60B & B-001, Bogor Timur atau hubungi 0251-8370195.

Sementara MNC Insurance selaku perusahaan Asuransi Umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga). Produk – produk ini dapat dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online melalui www.mnci-net.id

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App