22 Mei 2023, Broker Gathering 2023

Jakarta, 22 Mei 2023, MNC Insurance, unit usaha dibawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, menyelenggarakan acara Broker Gathering 2023, dengan tema “Synergy in Harmony”, di Park Hyatt Jakarta, Observatory 36 th Floor.

Acara ini merupakan gathering event dari MNC Insurance, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama yang semakin baik dan apresiasi kepada perusahaan broker asuransi yang telah memberikan portfolio bisnis untuk MNC Insurance, serta berdiskusi mengenai market asuransi dan rencana kedepannya untuk mengembangkan bisnis bersama.

Serangkaian acara yang dihadiri oleh para pemimpin perusahaan broker asuransi sebagai mitra bisnis MNC Insurance, seperti Tour Visit MNC Kebon Sirih dan ramah tamah, sebagai bentuk dukungan MNC Group kepada MNC Insurance dalam mempererat kerja sama dengan perusahaan broker asuransi.

“Melalui kegiatan ini, kami dapat meningkatkan kerja sama dengan semua pemangku kepentingan dari perusahaan broker asuransi sebagai mitra bisnis MNC Insurance. Broker Asuransi berkesempatan mendapatkan insight lebih mengenai MNC group yang juga sebagai support system bagi MNC Insurance”, jelas Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama MNC Insurance.

“Acara yang bertepatan setelah bulan bulan suci Ramadan ini menjadi salah satu wadah silahturahmi dan bentuk ucapan terima kasih MNC Insurance atas dukungan mitra bisnis dari perusahaan broker asuransi kepada kami selama ini, MNC Insurance sebagai perusahaan asuransi umum yang terus berkembang menyadari bahwa mitra bisnis dari perusahaan broker asuransi sebagai salah satu mitra penting dalam perjalanan bisnis kami. Acara hari ini adalah kesempatan bagi kami untuk lebih mengenalkan MNC Group dan apresiasi kami atas dukungan dan kerja sama yang diberikan kepada kami”, ungkap Rizki Lovanto, Chief Marketing Officer MNC Insurance

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App